Cerita Porno Pengalamanku Di Semarang

Diposting pada

Selamat datang di Cerita Porno Persembahan sukaporno. Saat ini Team Cerita Porno ingin membagikan cerita yang berjudul Cerita Porno Pengalamanku Di Semarang. Selalu dapatkan Cerita Terbaru dari kami dengan membookmark halaman website kami dengan menekan tombol CTRL + D.

Cerita Porno Pengalamanku Di Semarang

bandar sakong   bandar kiu kiu

Cerita Porno Pengalamanku Di Semarang

pada hari senin itu.. aku memutus kan untuk ketemuan sama cewek baru ku… sebut saja Feby, dia anak semarang… aku yang belum pernah ke rumah nya sebelum nya,, hanya ketemu di luar rumah saja, aku rencanaya mau ke rumah dia pas orang tuanyanya lagi pada piknik ke bali waktu itu.. tapi sayang ya ada pengganggu kecil yaitu adik nya yang masih berumur sekitar 10 tahun. sesampai nya di depan gang nya aku sms dia.

aku: rumah mu mana say??…
Feby: depan gang ku ada salon. belok situ ajha..

sesampainya di gang aku liat ada orang yang lagi pada takziah. aku pun telfon dia, dan katanya

Feby: cari gang lain ajha pasti ketemu sama rumah ku.

waktu saya cari apes nya aku terjatuh dari motor.. karena jalanya yang berlumpur dan licin, pikir ku dalm hati,,

“aduh, belum ketemu ajha udah kotor semua kena lumpur”. sahut ku dalam hati.

dan dia sms aku lagi.

“di gang yang depanya ada tukang bakso ajha masuk lurus nyampe rumah ku say” , sms dia.

aku pun bangkit ambil motor dan aku pun mencari gang yang di depanya ada tukang bakso. akhir nya ketemu juga, maklum lah tnggal nya di dataran tinggi aku juga belum pernah kesana, sesampainya di rumah nya dia, dia udah menunggu ku di depan rumahnya, aku pun di suruh masuk ke dalam rumahnya, dan dia bertanya,,

“kamu kenapa sayang, kok celanamu berlumpur gini” celoteh nya. dan aku pun menjawab.
“jatuh tadi yang di lumpur,”blez ku dikit kecewa,,
“hahahahahaha”, dia pun tertawa,
“awas kamu”. balaz ku menantang,

aku pun bergegas maw ke kamar mandi. pas kondisi rumahnya sepi, aku bersihin lumpur yang ada di celana ku. setelah kluar, aku duduk bareng sama dia di ruang tamu, aku pun beranikan diri untuk megang tangan nya, wktu aku megang tangan dia, dia bersuara kecil dan ngomong pada ku

“aku sayanga banget sama kamu sayang”. rintihan dia.

aku pun beranikan diri untuk mencium bibir nya dia. yang merah merona itu, dia membalaz ciuman ku yang sama-sama bernafsu, oh ya lupa Feby masih berumur 16th kejadian nya maret 2010 kmaren. waktu asyik-asyikkan ciuman, tiba-tiba adik nya pulang sekolah yang masih duduk dibangku kelas 4 SD,

“assalamualaikum”, teriak adiknya.
“waalaikum salam” jawabku,

dia pun langsung ke kamar nya dan ganti baju.. setelah ganti baju dia ke ruang tamu dan duduk bertiga bersama aku.

“siaalll nih anak. ganggu aku jah”, pikir ku dalam hati.

karna adiknya belum tau apa-apa. aku dan Feby memutuskan mau ke lantai 2 rumahnya. aku pun di gandeng sama dia, dan aku pun di dudukan di sofa atas. dia mulai merangsang ku, dia meraih tangan ku dan di arah kan nya ke dua susu nya yang masih imut-imut. aku pun agak gerogi dikit, karena sebelum nya,, tapi sedang enak-enaknya melumat semua susu nya adik nya nongol lagi…

“HAYOOOOO, pada lagi ngapaen???”, teriak nya dia.
“ga papa koq dek cuma lagi mau belajar. maen laptop ajha sana”. sahut ku.

dia pun melanjutkan maen laptop nya, aku turun sama cewek ku. tpi kondisi sedang ga enak dan akhir nya aku pun mempunyai ide, buat ngasih uang ke adik nya biar jajan di luar, aku pun bilang sama adik nya

“dek, adik ga jajan. nih mas kasih uang buat jajan sana”., yang jauh ya”. hehehehehe..

dia pun pergi akhir nya aku bebas ngapaen ajha,, aku duduk di sofa sama dia, dan dia pun nyenderin kepalanya di paha ku,,aku mulai meremas” lagi susu nya.. dan aku bertanya sama Feby.

“yang, boleh ga aku liat meqi mu, sebentar saja”, tanyaku.
“boleh tapi jangan di apain ea yang”, balasnya.

aku pun membuaka boxer nya dia yang berwarna putih, aku pun dapat melihat rambut meqi nya yang halus. aku pun meraba-raba meqinya dan dia merintih-rintih.

“masukin jarimu yang”. aku mulai memasukan jariku. dan ternyata dia keenakan. aku merasakan lubang meqinya yang sempit dan agak berair..
“apa kamu pernah ngesex yang”, tanya ku.
“belum yang, ajarin aku donk”, aku pun menggendong Feby ke kamar nya. dan lalu aku merebahkan badan nya.

dan aku pun menciumi semua tubuh nya yang wangi. aku pun di dorong kepalanya ke arah meqi nya dia.

“jilat yang, kulum abiz itil ku”, sambil merintih-rintih.

aku pun mengikuti apapun kemauan dia. tanpa basa-basi aku menjilati itil nya dan sesekali menggigiti itil nya, arrrggghhhh…. arrrggghhhh… rintihanya.. aku menghentikan serangan ku bntar dan aku rebahan di samping nya, dia pun bangkit berdiri ke atas ku dan langsung mencopoti baju ku. wktu dia mau buka CD ku dia pun kaget.

“wwaaaaahhhh… sayang kita putus ajha ya”. omongan dia.
“hhaaaaahhh, aku pun kaget
“kenapa yang koq putus”, tanya ku sambil khawatir.
“aaku baru kali ini liat penis segedhe ini, aku takut kesakitan nanti”, blz dia tpi tangan nya masih mengocok penis ku.. aku pun paksa dia buat kulum penis ku.

dia mau mengulum nya, tpi selang sepuluh menitan aku agak mau kluar. aku pun kluar sperma nya dan langsung ku usap dengan tisyuu. aku pun bngun dan kembali melancarkan serangan ku. aku pun bertanya padanya

“sayang, apa kamu ga nyesel kalo aku ngajak ngesex sama kamu”, tanya ku yang sedikit merayu.

dia ga ada basa-basi langsung bangun setengah badan dan langsung mencium bibir ku. lalu aku kembali menjilati meqi basah nya. dia pun menggelinjang kecil.. ahhh,, ahhhh,, ahhh ,, sayang jangan kenceng-kenceng gigit nya. aku ga peduli sama omongan nya lagi. aku pun langsung memasukan jari tengah ku ke dalam meqi nya dan sambil mengelus-elus itil nya. sambil sesekali aku menciumi meqi nya dengan bibir ku.

setelah 15 menit aku melancarkan serangan ku, dia pun menjerit agak keras sambil menusuk-nusukan jari tengah ku ke meqi nya, agar dia tidak menjerit keras. aku suruh dia gigit bantal yang di tiduri nya. dan aku pun masih memasukan jari tengah ku dan menciumi itil nya dengan bibirku tiba-tiba dia kejang-kejang dan, WWWWUUUUSSSHHHHHH keluar lah air hangat dari meqi nya yang mengarah ke wajahku.. sekarang wajahku pun penuh dengan air hangat itu. aku pun menghentikan serangan ku.. dia tersenyum padaku…

“mmmppphhhh, enak yaang”, katanya dia sambil tersenyum pada ku.
“apa kamu masih mau putusin aku yang”, rayu ku.
“ga jadi lah, kamu hebat banget bisa bikin aku seneng gini”, balas nya sambil tersenyum kepada ku,

Setelah ngobrol-ngobrol selama 5 menit, aku pun bngun dan mnita dia mengulum penis ku lagi. di kulum ah penis ku itu sambil aku membersih kan wjahku yang tersiram air surga dunia ini dengan sprei ,

“jorok ah kamu yang”, celoteh nya.
“ah, yo ben tho, kenapa? ga suka ya?”sindirku , tiba-tiba dia menggigit kecil ujung penis ku.
“awwhhhhh, sakit tau”, jerit ku lirih, sekarang dia pun membalikan omongan ku tadi
“ah, yo ben tho, wahahahahahahaha”, tertatwa nya,
“ga lucu-lucu,aku pun pura-pura marah padanya..
“awas, nanti aku ga aka berhenti walaupun kamu mohon-mohon pada ku”, ultimatumku,
“siapa takut”,balaznya ga mau kalah.
“oke, hati=hati ya kalo bicara, heheheheheheh”, senyum ku pada dia.

aku kembali bangkit dan merebah kan dia, lalu aku mulai memasukan ujung penis ku ke meqi nya dia, ku coba beberapa kali memasukan, tapi susah sekali, kayag nya dia inin masih perawan. akhirnya penis ku pun masuk ke lubang meqi nya dikit demi dikit, akhirnya nanceplah sudah penis ku ke meqi nya. dia menjerit dan aku suru menggigit bantal lagi, aku berdiam sejenak biar dia ga merasakan sakit yang teramat dalam.

perlahan-lahan aku mulai memain kan penisku keluar masuk meqi nya,aku mersakan meqi nya yang sempit bgt ini, dia pun menjerit dan melepaskan bantal nya, aku masih menggenjot dia sambil mencium biar ga klaur suara yang kenceng. biar tetanggan nya ga pada dengar, susu nya yang udah lumyan besar, dan kulitnya yang putih menambah semangat bagiku untuk terus melaju, keliatan raut wajah na agak merasakan perih, tiba-tiba keluar lah cairan merah-merah.

“hmmmmm, darah perawan ini”, sorak ku bergembira dalm hati. aku punbertanya sama dia
“sayang, apa kamu sebelum nya pernah lakuin ini sebelum nya”, tanya ku sambil menusuk-nusukan penis ku ke meqinya

Dia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, sekitar lima menit aku ga bisa menahan enak nya meqi perawan, dalam hati aku berkata

“aku ga bole kalah permainan”, aku pun membangunkan dia dan merubah posisi ku menjadi aku yang di bawa dan dia yang di atas.

sepuluh menit berlalu tampak nya dia sudah agak loyo menahan serangan ku dan langsung aku rubah posisi ku ke doggy style, aku mulai mendorong-dorongkan penis ku lagi soal nya aku pasti ga kuat kalo make jurus doggy style cepet keluar, dan akhirnya 20 menit berlalu aku make jurus andalan ku yaitu doggy style aku pun kelaur sperma atau sperma ku, aku tepat waktu, jadi sperma ku itu keluar di luar. aku langsung membersihakan sisa-sisa pujuh ku hinggan bersih. aku pun memaskan koontol ku lagi ke dalam meqi nya , dia mendesah-desah ke pada ku

“mau ngapain lagi yang”,katanya dia.

aku pun ga peduli dan langsung menggoyang-goyagkan penisku.. aaarrrrgggghhhhh… mmmmmmppppppphhhh… sayang,,, aaarrrggghhh,,, aku ga kuat sayang.. arrggghhhh. . rintihan dia semakin merayuku. aku ga peduli lagi. dia agak sedikit berontak dan lama-lama dia pingin melpaskan penisku , tapi aku tangkis dengan tangan ku, sekarang aku kayak sedang memperkosa.. dia hanya berontak-berontak, minta ampun kepada ku.

“sayang, hentikan lah. plliiiisss,” pintanya sambil menangis.

sekarang dia menangis beneran keringat pun membasahi tubuh kita berdua. kelihatanya dia sudah lemas banget, aku segera membalikan badan ku biar bisa ML dari samping. awww… awww… awwww,, cuma itu kata-kata yang keluar dari mulutnya, tiba-tiba dia menyindirku

“apa sayang sudah lupa sama susuku, sampe ga pernah di peang lagi,”celetuk nya, aku pun meremasnya dengan agak kencang.

aku mulai melakukan gerakan sprint, ku tusuk-tusukan penisku dengan cepet dan aku agak mulai merasakan kalo aku mau nyampe. dia menangis dan berkeringat.

“kapan berhentinya sayang, aku bisa pingsan ini,”pintanya sambil menangis.

aku ga peduli lagi, aku terus meusuk-nusukan penisku dan akhirnya aku mencabut dan mengocok-ngocok penis ku dengan tangan ku ndri,, dan aku keluar sperma yang ke-2. sedang dia terbaring lemas dia berkata sam aku

“semprotin ke wajah ku donk yang,”pintanya,

aku mengeluarkan sperma ku dan mengarahkan nya ke mulut nya. sekarang kita berdua sudah capek bersama. dan rebahan bersama di ranjang sambil nafas masih ngos-ngosan.. hhaaahhh.. haaahhh,, haaaahh…

“aku udah lemas banget sayang,”nerocosku,

tiba-tiba dia bangkit dengan wajah yang agak mencurigakn dan tersenyum senang ke aku tiba-tiba dia mau gaya 69 dia membalikan badanya, dan kita saling bertatapan kelamin , aku sedang lemas bgt,

“mau ngapaen kamu heehhh.. aku lemas banget yangg,”nerocosku,
“aku mau balaz dendam atas apa yang kamu lakuin tadi, dan aku akn bikin kamu mohon-mohon sama aku,” balas dia sambil tersenyum..

sekarang aku udah ga punya tenaga lagi dan emang rasanya kayak mau pingsan beneran. sekarang aku yang merintih-rintih mnta berhenti tapi ga di dengrin,,

“aaahhhh.. aaahhhhh,, sayang pliiiss berhenti,”pintaku,,

dan lama kelamaan aku pun nyampe lagi ke-3 sperma ku nyemprot di mulut nya . sambil lemas banget. rasanya mau pingsan. dan langsung spermaku di buang ke lantai, dan mengulum penisku lagi. sekarang aku hanya pasrah, seperti sudah pingsan rasanya.. tiba-tiba penis ku yang tadi nya lemes jadi tegang lagi sampe 15menit akhir nya aku nyampe yang ke-5. dan pujuh ku di telen sama dia,

“sayang capek nih,”katanya. “aku juga,
“blezku, dan aku pun mandi berdua di kamar mandinya,, sehabismandi aku dengar ada yang ketok-ketok pintu, dan ternyata itu adik nya.

lalu aku pun mengajak adik nya sekalian jalan-jaln ke citra line di simpang lima.

“wwwuuuhhh, enak bgt ya rasanya yang,” celoteh ku sambl jalan-jalan.
“kapan-kapan lagi ya yang,”minta nya.

dan kami bertiga pun belanja di citra line semarang. kenanganan ku yang indah di ibu kota jawa tengah, dan sampe saat ini aku masih pacaran sama dia.

Artikel Terkait:

bandar sakong   bandar kiu kiu