Cerita Porno Ngesex Di Warung

Diposting pada

Selamat datang di Cerita Porno Persembahan sukaporno. Saat ini Team Cerita Porno ingin membagikan cerita yang berjudul Cerita Porno Ngesex Di WarungSelalu dapatkan Cerita Terbaru dari kami dengan membookmark halaman website kami dengan menekan tombol CTRL + D.

Cerita Porno Ngesex Di Warung

bandar sakong   bandar kiu kiu

Cerita Porno Ngesex Di Warung

Waktu itu gua kemaleman di sebuah jala didaerah jawa timur, Gua baru pulang dari lamongan dan waktu Gua kemaleman di jalan itu ada sebuah warung di pinggir jalan ( warungnya kecil, gua ga mau ngasih tau tempatnya, soalnya cuma buat Gua sendiri, loe semua cuma boleh numpang ngaceng aja, xixixixixi) Akhirnya gua putusin mampir di warung itu minum kopi. waktu itu sekitar jam delapan malam, dan di warung itu ada tiga orang laki-laki, semuanya sedang makan, sedangkan pemilik warung itu seorang perempuan yg kira-kira usianya sekitar 40 tahun, eh ada cewek manis banget di warung itu, belakngan gua tau umurnya sekitr, 18 tahun. Tp cewek itu punya body oke banget, Doi pake rok warna merah dan kaos putih. Roknya kekecilan sehingga pantatnya keliatan mancung banget, payudaranya apa lagi…di dadanya kebayang bh berwarana hitam, badan gua jadi panas banget.

Belakangan ini gua denger Gua ngedenger ibunya atau apalah mangil Doi dgn sebutan Ranti. Diem-diem gua mergokin Doi ngelirik ke gua terus, badan gua tambah makin panas dah.

Sementara laki-laki lainnya pada godain pemilik warung, setelah gua perhtian emang boelh juga, biar stw tp bodinya masih padat banget, apalagi pakai kebaya ketat begitu, payudaranya montok banget, pokonya montok deh, bokongnya juga bahenol, tp gua lebih ngesrong sama anaknya (gua ga tau anak atau bukan). Gua sih duduk diem-diem aja sambil nyeruput ngopi.

“Gorenganya mas…..” Perempuan yg belakangan gua tau namanya Leni nawarin Gua gorengan sambil tersenyum genit.

Anjrittt gua jadi perhatian orang-orang diwarung itu.

“Sombong nih si Leni, mentang-mentang ada yg muda” Tiba-tiba salah seorang dari laki-laki di warung itu nyeletuk.

Si Leni manyunin mulutnya kearah laki-laki itu. Gua cuma senyum-senyum aja.

“Payah dah…..udah kita jalan aja yuk” Kata laki-laki satunya lagi sambil membayar makanannya kepada Ranti.

Setelah itu mereka pergi semua, tinggal gua bertiga di warung itu. Asyiiiiikkkkkk……

“Udah lama buka warungnya bu?” Gua mulai ngerapal.

Si Ibu yg namanya Leni tersenyum manis.

“Sdh ahmpir 6 bulan mas……lumayan banyak langganan” Jawabnya.
“Tp sekarang kok sepi sih bu?”
“Ah jangan panggil Ibu ah…jadi kedengarannya tua banget”
“Terus manggilnaya apa?”
“Panggil mbak aja ya…..dan ini keponakan saya, namanya Ranti” Gua melirik ke Ranti.

Ranti tersenyum manis banget kearah gua.

“Sekalian tempat tinggal?” Tanya Gua lagi.
“Iya mas….gini hari memang sdh agak sepi, biasanya sore-sore baru ramai” Jawab Ranti.

Sementara mbak Leni duduk dibangku panjang disamping gua.

“Suaminya kemana?” Gua mulai mancing-mancing.
“Bude udah janda mas, janda kembang” Celetuk Ranti sambil cekikikan. Perempuan itu melotot.
“Huuussssss!!!” Sergah mbak Leni.
“Emang kembang sih……” Gua pancing-pancing lagi.
“Ah ga kok mas….si Ranti lebih cantik”
“Iya….dua-duanya kembang deh……bikin hati ga karuan” Jawab gua. mbak Leni cekikikan.
“Genit aaah….” Sergahnya.

Ranti mengedipkan mata kearah gua. Gila juga nih, kok kayaknya ada kong kali kong?

“Bilang gitu aja dikatain genit?”
“Habis mas emang kelihatannya genit” Kata si Ranti.

Gua cuma senyum-senyum aja, terus gua sodorin cangkir kopi yg udah kosong ke Ranti. Cewek itu mengambilnya padahal gua tangan Gua belum lepas dari cangkir, kadung aja gua remes tangannya.

“Geniit aahh….” Ranti berseru tertahan.
“Kok?”
“Habis remes-remes tangan segala” Gua pikir Budenya marah, eh nggak taunya gua lihat die malah senyum-senyum.
“Masak kepegang aja dibilang genit?” protes gua.
“Mas memang genit sih” Celetuk mbak Leni.

Sementara si Ranti kebelakang, mungkin nyuci atau apa, Gua nggak tau deh. Gua keluarin rokok, tiba-tiba mbak Leni bangun terus menjulurkan tangannya kearah meja Gua untuk mengambil piring bekas gorengan, waktu badannya membungkuk, payudaranya persis menggantung didepan muka Gua, Gua makin kagum sama payudaranya yg montok gitu, tp kelihatannya masih kenyal banget.

Gua lihat di balik kebayanya pakai bh putih, belahan payudaranya bagus banget, kayaknya Doi sengaja berlama-lama beresin meja Gua, soalnya sekarang Gua lihat Doi pura-pura beresin toples-toples dan sekarang keteknya yg ada dimuka Gua, terus nggak sengaja atau sengaja payudarnya kena tangan Gua waktu Gua mau ngisap rokok Gua. Tanggung deh, apa yg terjadi terjadilah….Gua gosok aja payudaranya pakai punggung tangan Gua, Doi bergetar sedikit.

“Nakal ya….” Bisiknya.

Gua makin berani, Gua rejeng aja payudaranya. Memang bener masih kenyal banget. Dan remasan Gua bikin Doi gelinjang dikit.

“Sssshhhh……” Doi mendesis, matanya kayak orang stone.

Gua terusin remes, sekarang Gua pakai dua tangan, dan Doi makin mendesis, tangannya mencengkram pinggir meja kencang. Gua pindahin tangan kanan Gua kepantatnya, Gua remes-remes pantatnya yg besar. Doi meliuk-liukkan bokongnya kayak mau menghindar, tp cengkraman Gua lebih cepat.

“Aduuhhhh nakal banget tangannya…….aduh gila” Doi kaget waktu mulutnya Gua sosor, mulutnya terasa panas, lidah Gua masuk kedalam mulutnya, Doi akhirnya mengeluarkan lidahnya juga, terus Gua kenyot lidahnya, gantian, napas Doi memburu hebat, penis Gua udah ngaceng berat sampai sakit.
“Udah ah…..didalam saja” Tiba-tiba Doi meronta, terus membenahi kebayanya, terus masuk kedalam, Gua baru sadar dari tadi Ranti lagi berdiri didepan ambang pintung yg memisahkan warungnya dgn bagian rumah tinggal.

Cewek itu mesem-mesem, yg bikin Gua kaget, toket Doi diremes sama mbak Leni waktu mbak Leni masuk kedalam. Gua segera bangun terus berjalan mengikuti wanita itu, pas sampai didepan Ranti tangan Gua meremas bagian bawah perutnya.

“Auu……jahat sih” Ranti menjerit manja.

Gua lihat mbak Leni masuk kesalah satu kamar yg pakai pintu warna hijau dan kuning. Gua segera ikut masuk.

“Mas mau sama Ranti?” Tanya mbak Leni.

Gua mengangguk.

“Berapa?” Tanya Gua.

Mbak Leni senyum genit.

“200 ribu” Jawab perempuan itu.

Mahal banget???? Tp Gua punya ide lain.

“Sama mbka juga ya” Tawar Gua.

Wanita itu cekikikan.

“Masak udah tua begini disuruh gituan?” Katanya, Gua senyum-senyum aja.
“Tp kalo memang mau ga apa-pa deh, sama saya grtis aja, asal sama-sama puas” Terus mbak Leni memanggil Ranti, Gua nggak mau tunggu Ranti yg lagi tutup warung, Gua langsung tomplok aja wanita bahenol itu.

Mbak Leni cekikikan waktu mulut Gua menjelajahi seluruh wajahnya, sementara tangan Gua ngegeraygin seluruh tubuhnya.

“Ranti tooloonnggg…ada yg buas” Teriak perempuan itu sambil mengelinjang-gelinjang badannya berusaha menghindar dari remasan tangan Gua.

Tangan kanan Gua menyibakkan sarungnya sehingga pahanya yg putih mulus itu terlihat, terus Gua rogoh kedalam sarung yg sdh tersingkap itu, mulut Doi Gua lumat, lidah kami membelit-belit nggak karuan, ciuman Doi hebat banget. Tangan Gua udah ketemu sama gundukan meqinya, segera Gua masukin jari-jari Gua kedalam lubang meqinya, agak basah sedikit dan panas.

“Aduh nikmat Ranti….cepat Rantiiiii” Doi mendesis keras.

Gua sodok-sodok terus lubang meqinya dgn jari tengah dan telunjuk Gua, kadang-kadang Gua gesek-gesek klitorisnya yg gede. Gua bisa merasakan bibir meqi Doi yg sdh menggelambir, tp Gua jadi makin nafsu. Tangan Gua bergegas membuka seluruh kebayanya, sehingga sekarang Doi cuma pakai BH putih dan celana dlm coklat muda. Bulu ketek Doi lebat banget, Gua langsung ciumin keteknya yg berbau harum, Doi kegelian sambil mengerang, Gua takut juga tetangga bisa tau. Tp Doi bilang jarak rumah antar tetangga sekitar 300 meteran. Aman deh.

Ga lama kemuDoin Ranti nongol, langsung Gua tarik dan Gua lumat mulutnya juga, sementara mbak Leni kayak kesetanan membuka pakaian Gua. Celana dlm Gua ditarik keras, sehingga batang penis Gua yg udah tegang mengeras mencuat keluar. Langsung batang penis Gua dikocok-kocok, Gua lihat mbak Leni menjulurkan lidahnya dan menjilati lendir bening yg keluar dari ujung penis Gua. Biji peler Gua dikenyot sama Doi dgn keras, Gua merasa nikmat banget.

Gua lumat mulut si Ranti, tangan si Ranti memilin-milin puting susu Gua, aduh geli campur enak. Toket Ranti dan mbak Leni Gua remas bergantian, terus mbak Leni membuka bhnya sehinngga toketnya yg gede banget kayak loncat keluar dgn pentilnya yg super besar berwarna merah kehitaman. Si Ranti bangun melepaskan pakainannya, sementara Gua sodok penis Gua kedalam mulut mbak Leni.

Wanita itu terlentang menerima sodokan batang penis Gua, mulutnya langsung mengikuti irama sodokan Gua, batang penis Gua dikenyot abis, bulu kuduk Gua merinding semua, sedotan Doi betul-betul nggak ada duanya. Gua kocok terus penis Gua didalam mulutnya.

Tiba-tiba Gua menjerit keras, badan gua bergetar semua, mbak Ranti menekan bokong Gua sehingga batang penis Gua masuk 3/4 kedalam mulutnya, lidah Doi membelit-belit kepala penis gua, gua langsung semburin semua pejuh gua kedalam mulutnya. Doi kenyot terus batang penis gua sampai Gua gemetaran. Gua ga tahan, Gua jatuhin kepala Gua keselangkangannya, yg langsung kepala Gua dijepit sama pahanya, pinggulnya bergerak-gerak menggesek-gesekan meqinya kemuka Gua.

Gua plorotin celana dalamnya, sekarang Gua bisa mencium bau meqi doi yg enak banget, agak-agak berbau pesing, tp Gua ga perduli, Gua kenyot meqinya yg berambut lebat banget, lidah Gua menguak bibir meqinya yg lebar, Gua kenyot habis klitorisnya, Doi menjerit-jerit, tp Gua ga perduli, nggak lama kemuDoin si Ranti minta dijilatin juga, langsung deh Gua pindah kemeqinya si Ranti.

Meqi Ranti kalah nikmat dibanding meqi mbak Leni, soalnya lubang meqinya masih rapet, sehingga lidah Gua enggak bisa masuk semua, klitorisnya juga masih kecil, kalo mbak Leni punya gede banget, lagian lubangnya udah lebar, sehingga Gua bisa puas merasakan lendirnya.

Si Ranti jongkok Doitas muka Gua, sementara mbak Leni mulai menuntun batang penis Gua kelubang meqinya. Slheebbbb…..nikmat juga sih, Gua heran juga biar lubang meqinya udah gede tp kok penis Gua kayak dipijit-pijit didalam.

Batang penis Gua belum ngaceng banget, tp lumayan juga waktu didalam meqinya mbak Leni, pelan-pelan mulai joss lagi. Mbak Leni mengerang-ngerang sambil memandang kegiatan Gua menjilati meqinya Ranti, sekalian lubang anusnya juga Gua kobel-kobel deh. Si Ranti menjerit-jerit keenakan, Doi bener-bener menikmati jilatan Gua, pinggulnya meliuk-liuk, kadang-kadang klitorisnya digesek-gesek kehidung Gua, Gua sih oke-oke aja deh, lagian baunya juga nikmat sih.

“Maasss…..duuuhhh Mas…….aduh nikmat nih…..aaahhhh…a.aaahhhh..aaahhhh” Mbak Leni mengenjot kayak orang gila, sanggulnya lepas, sehingga rambutnya terurai bebas, mulutnya manyunya medesah-ndesah, terus Gua merasa meqinya diteken habis, sampe-sampe Gua pinggang Gua ngilu diteken gitu.

Tangan mbak Leni menarik-narik puting tetek Gua, Gua kegelian. tp Doi terus mengenjot sampai tiba-tiba matanya berbalik putih, terus enjotannya Doim, pinggulnya diulek-ulek, Doi menyusupkan kepalanya ketoket Gua, terus puting toket Gua disedot-sedot, geli banget, bulu Gua pada merinding, pinggul mbak Leni masih kadang-kadang tersentak, penis Gua masih terbenam dlm.

“Gantian mbak….” Celetuk si Ranti.

Mbak Leni bangun membiarkan Ranti yg duduk Doitas badan Gua, terus batang penis Gua yg masih tegang dituntun ke lubang meqinya, slheeebbb….nikmat bener! Meqi Ranti masih rapet banget, Gua jadi semangat mengikuti enjotan cewek itu.

Sementara Mbak Leni ngisepin puting toket gua, Gua sampe kegelian, tangan Gua masuk kelubang meqinya, Gua obok-obok, basah banget. Terus ga lama kemuDoin Gua colok lobang anusnya, Mbak Leni tersenyum genit sambil memandang Gua, pinggulnya Doiyun-ayun, sehingga telunjuk Gua keluar masuk lubang pantatnya. Asik bener…..

“Nikmat….” Desah Mbak Leni, si Ranti juga mendesis-desis, nggak lama Gua merasa mau meledak keenakan.
“Mau nyampeeee…..” Gua teriak.

Sontak si Ranti bangun terus batang penis Gua disosor masuk kedalam mulutnya. Seketika itu juga pejuh Gua meledak banyak, menyembur hebat, si Ranti tersentak-sentak kepalanya waktu Gua ewein mulutnya, mbak Leni ga mau kalah, dijilat-jilat pejuh yg keluar dari sela-sela mulut Ranti. Gua merasa puas bener, terus mbak Leni nuntun gua ke kamar mandi, sampai disana Gua masih dikerjain juga, tp kali ini Gua sodok aja lubang anusnya, buseettttt cing….rasanya luar biasaaaa.

Artikel Terkait:

bandar sakong   bandar kiu kiu