Cerita Porno Hot Memek Basah Pelacurku

Diposting pada

Selamat datang di Cerita Porno Persembahan sukaporno. Saat ini Team Cerita Porno ingin membagikan cerita yang berjudul Cerita Porno Hot Memek Basah Pelacurku. Selalu dapatkan Cerita Terbaru dari kami dengan membookmark halaman website kami dengan menekan tombol CTRL + D.

Cerita Porno Hot Memek Basah Pelacurku

bandar sakong   bandar kiu kiu

Cerita Porno Hot Memek Basah Pelacurku

Perkenalkan namaku Johny (nama samaran) usia 25 tahun dan udah nikah enam bulan yang lalu. Istriku Desi (juga nama samaran) yang juga berusia 25 tahun saat ini kami tinggal di kontrakan di Kota Rantau di ujung timur pulau jawa.

Yah seperti kebanyakan pasangan baru lainnya, hari-hari kami penuh dgn gairah, hampir setiap hari kami bercinta. Terlebih jika pembaca tau kondisi fisik istriku yang notabene berwajah manis ke-jawa-an dgn sedikit aksen judes, kulit kecoklatan, body cukup menggoda (berat badan 50/tinggi badan 165) dgn buah dada yang sedang berukuran 34B, namun aku selalu tergoda untuk menikmatinya.

Diawal pernikahan kami, meskipun kami tdk bosan tetapi aku selalu menginginkan fantasi sex liarku sejak dulu yaitu melihat biniku dikerjain orang lain atau threesome bahkan gangbang. Namun usulanku untuk melakukannya seringkali ditolak dgn dalih dia takut ketagihan, takut kena penyakit dan sebagainya. Namun jika aku mengajak untuk mewujudkannya disaat kami berhubungan, dia acapkali bilang “oooccchhhh, ayo sayang, hajar aku, keroyok aku, aku mau dientot banyak cowookk, ooocchhh..”. tp ketika selesai ngesex dan Aku tanyakan kembali apakah dia mau? Dia kembali ke jawaban awal, yaitu tetap menolaknya.

Hal ini tentu membuatku jadi memutar otak gimana caranya impianku ini terujudkan. Akhirnya aku dapat dapet ide deh, dgn nontonin istri Bokep cina yang ceritanya soal gangbang atau threesome (soalnya istri aku ngeri sama bokep barat). Berkali-kali aku beliin dia bokep serupa akhirnya dia curiga juga sampe bilang

Desi : “Pi, kok bokepnya gini semua? Mau bikin mami pengen ya?? Emang papi nggak cemburu? Emang papi boleh?”
Aku : “kalo nggak boleh ngapain aku minta terus sayang? Lagian papi seneng kali liat mami sange terus puas sampe kelojotan terus lemes gitu mi, mami sexy banget deh kalo lagi gituan, hmmmm mami mau ya??”
Desi: “Iiihh ogah” dia bilang sambil berlalu. Gagal lagi deh rencanaku.

Pada suatu hari aku mendapatkan tugas buat dinas luar kota dan sendirian, dan memungkinkan buat ngajak istri.
Seketikanya sampai di kota tujuan, kami langsung aja ke hotel buat istirahat dulu, sambil aku siap-siap buat meeting. Waktu berangkat ke site tempat meeting, Aku sempat ngasih voucher pijat dari hotel tempat kami tinggal.

Aku: “mi, papi berangkat dulu yaa, ini ada voucher pijet dari hotel kalo mami mau pakai biar ntar seger dan siap tancep pas papi pulang”
Desi : “oke deh pi, papi ati-ati yaa, boleh tuh, mami juga agak pegel perjalanan tadi”

Abis balik dari meeting, aku pulang tanpa bilang dulu ke istri, sesampainya di hotel, Aku denger dari luar pintu kok ada suara istri aku lagi merintih? Kok kayak suara orang ngesex? Sama siapa? Akhirnya Aku diemin dulu sambil bayangin yang engga-engga. Sampe akhirnya ada suara orang mau keluar dari kamar Aku. Cepet-cepet Aku sembunyi deh, pura-pura jalan biasa gitu. Setelah orangnya bener-bener keluar, Aku liat cowok gagah perkasa seumuranku berpakaian rapih keluar dari kamarku. Nggk lama kemudian Aku putusin buat masuk kamar. Aku ketok dan langsung dibukain istriku yang cuma make kimono, dgn rambutnya diiket ngeliatin leher jenjangnya beuhhh sexy abis.

Aku : “mami jadi pijet tadi?”
Desi: “jadi pi tadi, lumayan enak pijetnya kok pi, vouchernya masih ada kan? Mami mau pake lagi dong besok pi”
Aku : “boleh mi, yang mijit cowok apa cewek mi? (pura-pura aku gak tau)”
Desi: “tadinya Aku pikir cewek pi, taunya yang dateng malah cowok, tp sopan kok pi, nggak papa ya pi?”
Aku : “nggak papa mi, jangankan dipijit, mami dientotin asal mami seneng papi nggak papa lohh”
Desi: “ah papi mulai deh joroknya, ntar beneran sukurin papi, udah yok papi mandi, Mami mandiin yok biar seger”

Heran deh Aku, kenapa istri Aku jadi baek banget gini?

Mulai deh dia lepasin mulai dari dasi, baju, celana, sampe daleman. Pas dia ngeliat si otong udah tegak menantang, dia bertanya.

Desi: “papi ih, udah tegang aja belum juga diapa-apain”

Tentu laahh Aku tegang, dari tadi Aku bayangin istri Aku ngesex sama si tukang pijit.

Langsung deh, abis gitu Aku dimandiin sama istri, sambil si otong tegang banget, sampe dia kegemesan dan akhirnya di elus-elus dan dikocok-kocokin. Aku juga nggak mau kalah, Aku buka kimononya yang ternyata didalemnya sdh nggak pake apa-apa. Aku mainin payudaranya (istriku gampang nafsu kalo dimainin puting payudaranya).

Kemudian dia berdiri, kami sama-sama berdiri dan berciuman lama sambil Aku remes-remes payudara montoknya (sialan, nih pantat pasti abis dipegang-pegang tuh cowok, batinku). Dia bales peluk Aku sambil sesekali keluar deisissan,

“ouucchhhh piiii, mami pengen di entotin piii”

Aku: “ayok sayang pindah ke kamar yokk” (langsung aku gendong dia basah basah)

Sesampainya di ranjang, Aku rebahin dia, Aku langsung jilat-jilat puting payudaranya, sambil tanganku ngelus-ngelus perutnya, dia kegelian sambil menggelinjang.

Desi: “ayok sayang, entotin, mami pengen penis papiii”
Aku: “iya miii”

Aku gesekin penis Aku di belahan meqi istri Aku, beneran meqi istri aku tebel banget, pasti abis kena tusuk tuh tukang pijet. Aku sengaja gesekin terus sampe dia bener-bener mggak tahan.

Desi: “piiii, cepet masukin pi, mami pengen penis piii”
Aku: “mami mau lagi? Si cowok tadi kurang yaa??” Sambil Aku cubit puting istri Aku
Desi: “cowok siapa pi? Ahhh papi ngawurrr, ayookk pi cepet entotin piii”
Aku: “nggak mau, mami jujur dulu tadi ngapain aja sama tukang pijetnya?”
Desi: “apaan sih pii?? cuma pijet aja piiii, ayok pi cepet entotin”
Aku: “mami, jujur sama papi, tadi papi denger lenguhan mami dari luar loh”
Desi: *muka merah, terkejut* “haaaaaa? Jadi papi tau? Maafin mami ya piii, maaf yaa” sambil dia meluk Aku, hampir nangis.
Aku: “loh, nggak papa mi, ayok mami ceritain, papi pengen denger, biar papi tambah merangsang”
Desi: “yakin pi? Tp papi nggak marah yaa? Janji ya pi”
Aku: “iya miii”

Desi: “jadi gini pi, tadi itu aku telpon ke resepsionis buat pesen pijet tp yang cewek, dibilangnya yang cewek ga ada, adanya cowok, namanya Iwan. Ya udah nggak papa deh aku iyain. Pas dia ketok pintu, aku kaget pi, aku pikir orangnya biasa tp ternyata, cakep, rapi hihiii. Agak grogi deh aku pi, akhirnya aku disuruh deh buat tiduran tengkurep di ranjang. Aku cuman pake kimono sama daleman pas mau pijit pi. Awalnya dia mijit kakiku pi, nyaman banget, ga keras tp berasa banget pijetannya. Sampe pas dipijetin di betis aku ketiduran deh soalnya nyaman banget.

Tau-tau dia ngomong “mbak, boleh saya kasih minyak pahanya? Mau saya urut” aku cuman ngangguk aja pi, dia kasih minyak semacam minyak zaitun di pahaku. Dipijit deh pahaku, agak geli geli gitu pi, lama kelamaan dia mulai naik sampe bagian paha luar atas, aku geli pi, agak nafsu dikit tp pura-pura tidur.

Kemudian dia mijit paha bagian dalamku, awalnya dari lutut dulu, kelamaan naik sampe hampir kena meqi mami, mami basah banget, geliii. Dia lalu mbuka bagian bawah kimono sampe CD mami keliatan. Mungkin dia bisa liat kalo meqi mami basah pi. Dia lama banget mijit di pangkal paha mami sambil dilebarin paha mami. Mami sampe ga karuan pi, agak merinding gitu.

Abis gitu dia berhenti terus bangunin mami

Iwan: “mbak maaf, bisa dibuka kimononya? Mau saya urut punggungnya”

Tanpa kata-kata aku lepasin kimonoku pi, tinggal pake celana dalam sama Bra aja deh, tp dia tiba-tiba nglepasin Bra mami, mami nggak bisa nolak pi, udah kayak kena sihir. Terus punggungku dikasih minyak juga. Dipijet dari pundak, turun sampe CD, pundak lagi terus turun tp agak nyamping. Kayak disengaja biar nyenggol susu mami pi. Mami gelliiii banget. Terus pas dia pijit tangan mami, tangan mami sengaja ditaruh di selangkangannya. Gila pi, barangnya ngaceng, gede banget pii, aku ngelus-ngelus pelan deh, agak malu pi.

Abis gitu mami disuruhnya telentang, mami udah lupa BH mami dimana, jadi cuman pake celana dalam aja deh, dipijit dari kaki lagi. Naik naik, sampe pas di paha, dilebarin lagi paha mami, tp kali ini dia langsung pegang meqi mami dari luar. Mami sange banget pi, mami pegang penisnya dari luar. Kemudian sambil tangannya tetep di celana mami, mulutnya ngisep payudara mami. Mami jambak deh dia, aku tarik, pengen cium mulutnya, abisnya dia manis pi.

Desi: “Iwan, puasin aku yaaa,, oooggghhhhhh”
Iwan: “iya mbak, mbak manis banget, mbak pengen apaaahhh??
Desi: “penismuuuuhh oooggghhhhh” sambil tangan Iwan nyuri celah dari samping celana dalam istri Aku, masukin dua jarinya.

Sambil dikocokin jari tangan kanannya di meqiku, tangan kirinya milin-milin putingku pi, aku remes deh dadanya dari luar, terus aku minta dia buat buka baju, eh dibuka semuanya malah. Penisnya panjangnya sama kayak punya papi, tp lebih tebel, aku kocokin sampe dia merem-merem gitu pi. Terus dia bisik ke aku, minta dikulumin, hehehe. Aku anggukin, terus aku telentangin dia, aku ngambil posisi 69, aku yang diatas pi. Aku kulum dari telur sampe kepala penisnya, nggak bau pi, sama kayak punya papi, bersih. Tp dia nggak punya rambut, nikmat banget kalo ngejilatin. Sambil gitu, lidahnya mainan di bibir meqinya mami sambil tangannya masuk ke meqi mami satu jari. Mami bener-bener melayang piii..

Desi: “ayok Iwan, jilat meqiku, ooooocchhhhh, jilat terus Waaannn” sambil dia jilat sama cium-cium meqiku, lama-lama tangannya masuk satu jari ke pantat mami, mami nolak tp dia bener-bener bikin mami ga bisa gerak pi, ditusuk-tusuk pantat mami sambil dijilatin meqi mami, mami sampe hampir keluar digituin aja.

Oohhhhhhhhh *sambil ngedengerin cerita istriku, penisku udah masuk ke meqinya, sambil Aku kocok dia lanjutin ceritanya

“Terus mami lemes, pas abis lemes, tau-tau dia udah diatas mami nggosok-nggosokin penisnya di meqi mami, sambil lidahnya njilatin leher mami, mami jadi terangsang lagi, aku tarik pantatnya pake kaki mami sampe tiba-tiba penisnya amblas kepalanya di meqi mami. Mami udah orgasme tp kok Iwanukin masih susah, tebel banget kepalanyaa, mamii suka penis tebel piii, enaaakkk. Ouuhhhhhh”

“dia keluarin, terus masukin lagi diulang sampe penisnya amblas semua di meqi pii,, rasanya penuhhh bangetttttt, mami oohhh sukaa banget, dipompa deh mami pi, kalo penisnya ditarik kayak meqi mami ikut ketarik gitu pihh, dia nggenjot mami posisi dibawah sampe mami orgasme dua kali pii, mami ga nahan banget pi,, aku cupangin dadanya pi,, badannya mami sukaaa. Oooohhhh”

*sambil ganti posisi, istri Aku hajar dari samping, istri lanjutin cerita sambil dikit-dikit merintih*
“terus dia kayak agak capek pi, mami inisiatif deh, gantian mami yang diatas, aku kocok penisnya sambil aku maju mundur bokong mami, rasanya tambah nyodok banget piiii,,, sampek mami berasa disundul-sundul mulut rahimnya, mami sodorin payudara mami kemulutnya, dikenyot agak kasar, tp mami sukaaa banget, lima menitan posisi gitu mami keluar lagi pii, agak kayak ngopol, mami lemes, tp dia nggak keluar-keluar. Mami akhirnya jatoh di ranjang, terus dia ambil posisi di belakang mami, mami di doggy sama dia pi, posisi gini paling nikmat piii, mami suka didoggy uuuggghhhhh”

“sambil di ajar dari belakang, jarinya masuk ke pantat mami lagi pi,, mami tambah gila pi,, nikkkmaaatttt ohhh,, mami mau di ajak threesome pi, pasti nikmat kalo yang masuk pantat penis juga, mami mau piii, mami sekarang mauuu”

Aku: “oke mi,, besok kita coba threesome yaah,, ohh, terus mami diapain lagi mi?”

Desi: “terus digituin pii, sampe mami keluar lagi, itu mami orgasme ke-4, nikmat piii, terus dia ambil posisi diatas lagi, mami ditidurin, tadi kaki mami ditaruh dipundaknya, tambah dalem piii,, mami mau keluar lagi pas itu,, aku tarik kepalanya, aku cium abis-abisan, aku jambak-jambak dia, dia tambah cepet nggenjot mami piii, dia tambah hottttt,,, dia bilang mau keluarrr, aku minta dikeluarin di luarrr, tp dia diem pii, dia tetep nggenjot mami sambil remes-remes payudara mami dua-duanya. keras banget tp nggak sakit pi, nikmaatttt,,, ooocchhhgghhhh,

terus tiba-tiba dia nambah kecepatan kocokannya sampe mami hampir nggak sadar pi, perih tp nikmat meqi mami dia ajar, keras banget sampe mami ngerang-ngerang keras,, pas kenceng kencengnya, tiba-tiba dia keluar pi, di dalem, spermanya banyak banget pi, angettt,,, ooccchhh yesssss,, banyakkk banget pii, mami sampe rasanya mules piii””

ooochhh, abis gitu dia meluk mami, mami bales cium lagi, mami masih pengen lagi pi, padahal udah keluar berkali-kali, nggak kayak biasanya, keluar sekali atau dua kali udah puas.

Tp dianya kayaknya udah capek, yaudah mami beres-beres deh, takut ketauan papii, terus mami mandi. Pas mami mandi dia bilang pamit pi, pas mami keluar dari kamar mandi dianya udah nggak ada pi, selang bentar papi masuk, yaudah mami minta jatah aja ke papi oooooggghhhhhhhhh”

“pi mami mau papi entotin, terus kaki mami dipundak yaaa, iya pi betul gitu pii”

Aku: “nikmat mi, mentok banget miii, memmek mami tebeeelll, mami nakaalll ooouuuugghhhhhh”
Desi: “ooouuggghhhh aku nakal pi,, aku kayak pelacur pi, kerasin lagi piii, nikmat pii, kerasin piiii mami mau keluar piiii ooooccchhhhhhh, penis papi keras banget pi, papi nafsu bangett yaahh?? ooouugghhh penis papi punya mamiii”
Aku: ”iya miii, papi nafsu ngebayangin mami ngesex sama yang cowok lainn mi, ooooouugghhh, besok kita threesome ya mii,, mami pokoknya mau papi hukum, ngesex sama cowok lain nggak pamit papii,, ooouugghhhh”
Desi: “hajar mami pii, hukum mami piiii, mami mau tiga cowok piiii,, oooogghhh mami mau keluar piii,, ohhhh kerasin genjot meqi mami piiii, mami mau tiga cowooookkkkk yang penisnya gedeeeeeeeeee”
Aku: “papi mau keluar miiiii,,, oooouugghhhhh tahan mii, jangankan tiga cowok pi, mami minta banyak papi tambah seneng, mammiiiiii,, ooogghhhhh papi keluuu kellluuuaarrrr”

*crett..crett..creeeetttttttt*

Sperma Aku keluar banyak banget, nggak kayak biasanya, bener-bener nafsu banget denger cerita istri Aku yang udah mau diajakin ngesex rame-rame. Sampe istri Aku nggak keluar kata-kata pas Aku semburin meqinya pake sperma.

Google Trends:

bandar sakong   bandar kiu kiu